Jumat, 29 Juni 2012

21 Jump Street

Judul : 21 Jump Street
Date Released : 16 Maret 2012
Quality : BRRip
Link IMDB : www.imdb.com/title/tt1232829
IMDB Rating :  7.3/10 from 69,407 users
Genre : Comedy | Drama | Action
Starring : Jonah Hill, Channing Tatum and Ice Cube
Director : Phil Lord, Chris Miller
Password : 21JmpStrt(2012)
Link Download 1 : Link 1 Atau Link 2
Link Download 2 : Link 1 Atau Link 2

Pernah kah kamu tau, bahwa polisi yang bertugas sebagai mata-mata itu adalah polisi yang gagal melaksanakan tugasnya?
Lucu memang kalo dilihat alasannya menjadi polisi yang menyamar sebagai anak SMA dikarenakan gagal melaksanakan tugas.
Tapi itulah yang coba diangkat oleh Film ini.

21 Jump Street bercerita tentang 2 orang polisi baru yang mempunyai karakter saling bertolak belakang. Schmidt adalah streotip anak SMA yang pintar dan tidak populer sedangkan Jenko adalah anak SMA populer yang mempunya prestasi buruk. 
Saat mereka lulus dan mendaftar di kepolisian, mereka bertemu kembali. Sadar akan kemampuan masing-masing, Schmidt dan Jenko memutuskan untuk saling bekerja sama, saling mengisi kekurangannya. Jenko yang ahli dalam bidang ekstrakurikuler menjadi mentor bagi Schmidt dan begitu pula Schmidt yang jago dalam bidang eksak menjadi mentor bagi Jenko.
Waktu pun bergulir, tiba saatnya bagi mereka untuk terjun langsung mengamankan masyarakat, mereka bertemu dengan geng motor yang pada akhirnya diketahui membawa obat-obatan terlarang. Terjadilah adegan kejar-kejaran. Jenko yang memang jago dalam olah raga berhasil menangkap salah satu dari geng tersebut, namun sial bagi Schmidt, dia malah di tabrak oleh salah satu geng itu.
Berhasil menangkap penjahat, bukan berarti tugasnya telah selesai, Jenko yang lupa membacakan hak miranda membuat kapten mereka membebaskan kembali seorang geng tersebut. Karena kelalian ini, mereka dianggap telah gagal melaksanakan tugas, dan akhirnya ditugaskan untuk menjadi mata-mata di sekolah SMA.
Disinilah dimulai kisah dari 2 orang yang berlainan kepribadian namun tertukar tugas. Jenko yang tidak bisa dalam bidang keilmuan, malah mendapatkan tugas menjadi pelajar cerdas, sedangkan Schmidt mendapatkan peran sebagai anak populer.
Banyak aksi lucu yang terjadi, sampai dengan kisah heroik yang mereka lakukan selama menyamar menjadi anak SMA yang sayang bila dilewatkan. Just Watching do more 21 Jump Street.

3 komentar:

Silahkan tinggalkan komentar berupa kritik atau saran. Terima kasih.