Jumat, 29 Juni 2012

A.C.A.B : All Cops Are Bastard

Judul : A.C.A.B.: All Cops Are Bastards
Date Released : 22 Januari 2012
Quality : BRRip
Link IMDB : www.imdb.com/title/tt1893195
IMDB Rating : 6.6/10 from 823 users
Genre : Drama | Action
Starring : Pierfrancesco Favino, Filippo Nigro and Marco Giallini
Director : Stefano Sollima
Password : AllCopsAreBastards(2012)
Link Download 1 : Link 1 Atau Link 2
Link Download 2 : Link 1 Atau Link 2


Dari judulnya saja, film ini sudah membuat sebuah kontroversi. Tapi setelah saya menyaksikan film ini, semua prasangka tentang pembuatan film ini pun akan menghilang.
Karena jujur saja, saya mengira film ini ditujukan untuk mengkritik kinerja pihak kepolisian, dan ternyata, film ini dibuat berdasarkan kehidupan dari pihak kepolisian khususnya satuan anti huru hara yang selalu di anggap brengsek, dan beragam image negatif lainnya.

Film ini bercerita tentang 5 orang polisi anti huru hara yang mempunyai masalah pribadi masing-masing. Namun, seperti halnya sebuah kesatuan, mereka mempunyai rasa persaudaraan yang tinggi untuk saling membantu satu sama lainnya.
Di tengah tuntutan pekerjaan untuk mengamankan kerusuhan, mereka juga mempunyai masalah yang terkadang membuat mereka menjadi arogansi dalam melaksanakan tugasnya.
Sebuah film yang mengangkat kisah para polisi yang harus bisa memisahkan antara masalah pribadi dan pekerjaan, sifat setia kawan, sampai dengan penyelesaian suatu masalah yang tidak bisa diselesaikan secara hukum. :)
Memberikan pandangan berbeda tentang cara hidup para polisi anti huru hara.
Saya kira film ini baik juga untuk referensi kita dalam menghadapi para polisi yang bener tentunya. Karena terkadang ada juga polisi yang dasarnya memang menjengkelkan. :D
So..You do watch this movie..A.C.A.B : All Cops Are Bastard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar berupa kritik atau saran. Terima kasih.