Kamis, 28 Juni 2012

Up

Judul : Up
Date Released : 29 July 2009
Quality : BRRip
Link IMDB : www.imdb.com/title/tt1049413
IMDB Rating : 8.3/10 from 243,776 users
Genre : Adventure | Family | Animasi
Starring : Edward Asner, Jordan Nagai and John Ratzenberger
Director : Pete Docter, Bob Peterson
Password : Up(2009)
Link Download 1 : Link 1 Atau Link 2
Link Download 2 : Link 1 Atau Link 2


Film animasi yang satu ini wajib jadi koleksi kamu. Dengan alur cerita yang bagus, menghibur dan sarat dengan motivasi terhadap perjuangan hidup. Saya acungkan 10 jempol kalo aja saya punya sebanyak itu. :D
Cerita diawali dengan kisah seorang anak yang berkenalan dengan seorang gadis belia seumurannya yang mempunyai banyak mimpi. Diawali dengan kecelakaan membuat hubungan mereka semakin dekat, yang selanjutnya menjadi pasangan suami istri
Sayangnya hingga tua pasangan ini tidak mempunyai anak, namun sang istri tetap merajut impian untuk mempunyai sebuah rumah dipinggir air terjun surga. Sampai pada akhirnya, sang istri meninggal dunia lebih dulu, sehingga tidak ada lagi yang merawatnya.
Hingga pada suatu ketika, ada pembangunan gedung yang berniat membeli rumah tinggal sang kakek ini. Namun karena teringat akan kenangannya di rumah itu, ia tidak membiarkan siapapun untuk mengusirnya pergi.
Sang kakek tetap tidak bergeming dalam situasi apa pun, sampai suatu hari terjadi lah suatu kecelakaan yang memaksa sang kakek harus dipaksa ke panti jompo.
Karena tidak mau meninggalkan rumahnya, sang kakek nekat memasang ribuan balon untuk mengangkat rumahnya sampai ketepian air terjun surga.
Bagaimana kisah sang kakek dalam berpetualang.??
Saksikan kisah lengkapnya dalam Film Up Produksi Disney.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar berupa kritik atau saran. Terima kasih.