Rabu, 27 Juni 2012

Tips Memainkan Video Menggunakan K-Lite


Sekarang ini banyak sekali player yang bisa di gunakan untuk memainkan video, diantara sekian banyak yang ada, kali ini saya akan bahas mengenai software gratisan yang bernama K-Lite. Software ini sebenarnya banyak variasinya dari yang hanya codec (library tambahan) sampai dengan player full.
Saya pilih software ini, karena banyaknya format yang bisa dimainkan, mulai dari avi, mpeg, mpg, mp4, mkv, rmvb, sampai 3gp bahkan file mp3 atau jenis file musik lainnya pun bisa dimainkan dengan baik. Subtitle juga bisa ditampilkan tanpa harus kita masukkan, dengan catatan nama subtitle harus sama dengan nama video dan harus berada dalam satu folder yang sama dengan videonya.
Seperti biasa, tahap instalasi hanya dilakukan dengan next, next, next dan finish :D
Jika tidak ada konfigurasi yang dirubah saat instalasi, biasanya semua file mkv, dan format file video standar akan secara default (standar) di buka oleh K-Lite.
Berikut saya sertakan tampilan gambar K-Lite yang memainkan video dengan format mkv dalam filem Wrath Of The Titans.



Untuk mendownload software ini bisa diambil disini yang versi full atau disini yang versi mega.
Sekian tutorial singkat, padat dan tidak jelas.
Semoga bermanfaat. Dan Terima kasih telah membaca.


Untuk mendownload artikel ini dalam bentuk pdf, silahkan klik disini.

1 komentar:

  1. Buy Pure Titanium Earrings - Etsy
    titanium granite countertops sale › pure-titanium-ear titanium tube › sale › pure-titanium-ear So-called the best ringtone, and the easiest way to ford escape titanium 2021 do so. The perfect ringtone for both a titanium nitride coating service near me casual titanium white octane blueprint earring enthusiast and an experienced

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar berupa kritik atau saran. Terima kasih.